Senin, 02 Juni 2014

Menguak Ramuan Ajaib untuk Kuku Rapuh dan Rusak

Bagian tubuh yang satu ini kerap diabaikan kesehatannya oleh sebagian wanita. Padahal, kuku yang sehat, terawat dan bersih akan menyempurnakan penampilan. Tak jarang, kuku jadi mudah rapuh karena tidak dinutrsi secara baik, dan proses menikur secara rutin tidak pula menjamin kuku Anda dalam kondisi yang baik dan sehat.
Dr. Frank Lipman, ahli kecantikan kulit dan kuku berbagi tips bagaimana membuat kuku tak mudah rusak dan rapuh. Lipman, memiliki formula khusus yang kaya akan nutrisi dan sangat baik bagi kesehatan kuku Anda. Silahkan mencoba!
TembagaCooper atau tembaga murni berfungsi dalam pembentukan kolagen dan elastin yang sangat baik bagi proses regenerasi kulit. Makanan laut, kale dan jamur adalah beberapa jenis makanan alami yang kaya akan gizi dan tembaga.
Ekstrak teh hijau
http://www.butiktasonline.com/Kandungan polifenol dalam teh hijau membantu melindungi kulit dari paparan sinar UVB yang akan berdampak terhadap masalah kulit serta kerusakan jaringan DNA.
ManganeseMakanan seperti bayam, kacang-kacangan, gandum dan beras merah adalah beberapa jenis makanan mengandung manganese yang bermanfaat menutrisi kuku sehingga tak mudah patah.
Ekstrak buah zaitunBuah zaitun kaya akan antioksidan dan antiinflamasi yang mendukung pertumbuhan helai rambut dan menutrisi kulit serta bagian kuku.
Vitamin AStres oksidatif dari radikal bebas bisa dicegah dengan antioksidan kuat yang mampu mencegah kerusakan kulit. Dapatkan vitamin A dari ubi jalar, wortel dan ikan tuna.
Vitamin DVitamin D berperan dalam pertumbuhan folikel rambut dan regenerasi sel rambut. Telur, susu dan jamur adalah jenis makanan yang mengandung vitamin D. Zinc yang terdapat di vitamin D mempertahankan integritas kulit. Banyak kondisi dermatologis yang berhubungan dengan insufisiensi zinc. Makanan laut, kacang-kacangan dan daging sapi sangat baik sebagai sumber zinc.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar